JKT LDN NY

Tuesday, October 28, 2014

Setelah Rebound Harga Emas Kembali Down Trend?

Gold Signal Updated. Analisa Emas Harian kami coba untuk tayangkan kembali. Kondisi pergerakan harga emas yang rebound dari level terendah di 1182 telah mencapai area overbought di 1255 dan seperti analisa kami melalui FanPage Facebook, Goldtrading Signal sekarang harga sudah kembali turun.

Berikut kutipan analisa emas harian melalui facebook ;
Pergerakan harga emas sudah tiba di area 1230-an hasil analisa 11 hari lalu, bahkan mencoba mendekati area 1240.
Apa artinya ini ? apakah telah terjadi pembalikan trend (reversal) ? saya rasa belum, tapi kalau price action sedang berusaha kearah itu.
Jangan mudah terbawa suasana, Ingat!!! bigmap Trend Tahunan dan Kwartal masih kuat untuk Down trend.
Saat ini harga emas sudah berada di area overbought, perhatikan saja area 1238-1241. Jika price action hanya bermain-main disekitar ini atau harga tidak mampu melewati area 1238, maka persiapan untuk melakukan sell action kembali.
Gejolak-gejolak harga mungkin terjadi untuk menundukkan MA Daily dan Weekly yang sedang mendongak ke atas. #KeepUrMoneyManagement  #SellUpperBuyLower #xautrading 
 #https://www.facebook.com/GoldTradingSignal
dari analisa di atas secara garis besar dapat kita sebut baik, meski area perkiraan meleset sekitar $14 tapi hal itu sudah kami wanti-wanti melalui money managemen yang sekiranya bisa anda atur maka anda telah mendapat profit yang lumayan.

Tapi kalau anda trading tidak menguasai money managemen dan psikologis trading maka hasil yang anda dapat saat ini tentunya adalah MC atau setidaknya lu manyun...hehehe


Baiklah kita coba analisa kemana arah pergerakan harga emas untuk beberapa hari kedepan dengan melihat indikator pendukung berupa BBMA, kumo dan stoch

Secara Bigmap Tahunan kondisi Tren harga emas masih medium down trend karena MA kwartal berada di bawah MA tahunan. Berdasarkan Bigmap Kwartal tren harga emas sedang strong down trend karena MA bulanan masih berada di bawah sd-1 BB kwartal. Terakhir menurut Bigmap Bulanan kondisi uptrend telah berganti menjadi weak downtrend karena MA mingguan sudah masuk ke area normal di bawah sd+1 BB bulanan.

Sekarang kita melihat pada pengarah, yaitu BBMA mingguan dan MA Harian. pada TF mingguan kondisi terkini sedang strong downtrend karena MA harian sudah berada di luar area normal mingguan yaitu di bawah sd-1 BB mingguan.

Kesimpulan yang bisa kita ambil dari kondisi ini adalah Pergerakan harga emas cenderung untuk melanjutkan tren turunnya, hal ini diperkuat dengan awan kumo yang tebal di atas harga saat ini. Cuma untuk menambah keyakinan kita harus memperhatikan posisi harga yang masih terhalang oleh MA atau balance bulanan di level 1225. 

Aksi Sell bisa dilakukan apabila harga tidak berhasil menembus high hari ini 1232 atau harga tidak mampu menembus batas bawah awan kumo di 1230 dan aksi sell tambahan jika harga berhasil menembus MA bulanan di 1225. Kemungkinan harga akan kembali retest area 1210

Perhatikan money management anda dan take profit yang wajar saja antara $5-$7 pergerakan harga.

Selamat trading emas semoga sukses

5 komentar:

  1. www.kaya.zz.mu

    KAYIN.CO Team bekerja pada bisnis jasa professional perdagangan di pasar modal dunia, khususnya transaksi logam mulia “Gold” terhadap dolar Amerika. Transaksi jual dan beli dilakukan pada perusahaan-perusahaan pialang futures dunia yang terdaftar dan legal. Perbedaan utama dari perdagangan ini adalah tidak perlu melibatkan fisik "Gold" dan modal senilai harga pokoknya. Hanya menyediakan sedikit modal sebagai jaminan kepemilikan. Contoh DP (Down Payment) untuk membayar sebuah real estate. Walaupun hanya DP saja, namun tetap memiliki hak penuh mendapatkan keuntungan dari selisih harga saat terjadi fluktuasi. Hal inilah memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan puluhan kali lebih besar daripada modal jaminan yang disetorkan.

    Lalu bagaimana caranya agar dapat melakukan transaksi yang benar serta masuk akal untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan tersebut. KAYIN.CO Team mengajak beberapa Investor dari Anda yang tertarik sebagai penjamin kepemilikan transaksi "Gold", dan mempercayakan sepenuhnya seluruh transaksi pada sistem yang akan bekerja secara otomatis dengan program EA (Expert Advisor). Berdasarkan metode “ReversalTrend”. Uraian tentang strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan modal minimal, serta perbandingan resiko bila menang dan kalah dalam satu tahun, akan dijelaskan melalui proposal dibawah ini.

    Semua dana Investor sepenuhnya digunakan hanya sebagai modal awal dalam sistem perdagangan ini. Minimal $1.000 untuk setiap account. (Untuk minimum account tidak dibatasi, namun lebih banyak account baru diperdagangkan pada setiap awal bulan, maka profit yang didapat akan lebih stabil dan menjamin semua resiko akan terbayar). Account yang terdaftar dan rekening bank untuk withdrawal, semuanya sesuai nama ID Investor.

    Investor tidak perlu membayar biaya apapun, termasuk R&D sistem EA dan operasionalnya. Karena seluruh biaya telah dibayar oleh pihak KAYIN.CO Team.

    Setiap usaha apapun selalu ada resiko untuk mencapai hasil. Terlebih lagi bidang usaha di pasar modal yang menganut hukum “High Risk High Return”. Solusinya adalah dengan “Ilmu Probabilitas”, yaitu resiko akan menjadi kecil atau hilang, apabila semakin banyak kehadiran dalam setiap peluang. Sesuai nasehat ahli ekonomi "Jangan letakkan semua telur dalam sebuah keranjang". Maka transaksi dibagi dalam beberapa account dan waktu yang berbeda. Strategi yang akan dijalankan adalah:

    www.kayainstan.com

    ReplyDelete
  2. Pedagang yang sukses membutuhkan bakat dan kecerdasan untuk bertahan di pasar CFD. Mereka membutuhkan pengetahuan lengkap tentang pasang surut dan seluk beluk tren perdagangan jika mereka ingin makmur. FXB Trading memberi semua trader dokumen pendidikan yang diperlukan agar mereka dapat belajar dan mengendalikan perdagangan mereka.

    ReplyDelete
  3. semua akan terasa mudah kalau kita bisa memahami segala cara untuk menggunakan mata uang yang kita lakukan, karena itu cara analisa kita dalam market harus bisa dikelola dan dikendalikan dengan benar, supaya bisa membantu kita lebih mudah, menjalankannya, banyak cara yang harus kita lakukan dan broker adalah salah satu hal yang harus di pelajari dengan baik supaya memudahkan kita menjadi lebih baik, jadi manfaatkan segala hal yang ada dalam broker karena itu merupakan petunjuk kita, karena itu saya lebih memilih broker yang bisa membantu dengan baik seperti broker gainscopefx

    ReplyDelete
  4. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  5. Analisa emas

    Analisa Forex Hari Ini Kolom Analisa Teknikal merupakan kumpulan seluruh artikel analisa teknikal yang telah dipublikasi di website oleh tim Java Global Futures

    to get more - https://www.javafx.news/category/analisa-teknikal

    ReplyDelete