JKT LDN NY

Tuesday, April 30, 2013

Analisa Teknikal Gold 30 April 2013

Analisa Teknikal Gold 30 April 2013
Bismillah...Memperhatikan kondisi Gold Chart pada hari ini, nampaknya usaha gold prices untuk me retest Balance monthly atau high tanggal 26 April 2013 gagal kemarin, namun tidak menutup kemungkinan hari ini mencoba retest lagi.

pada TF monthly kondisinya weak up trend, atau mulai ada buyer di monthly karena MA weekly berada di dalam area normal di atas sd-1 BB monthly, peluang naik mulai terlihat di monthly.

pada TF weekly kondisinya strong up trend, karena MA daily berada di luar area normal di atas sd+1 BB weekly, peluang naik nampak jelas, namun terbatas karena MA/balance daily sedang berusaha untuk masuk ke dalam area normal BB weekly.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat mulai ada tanda-tanda untuk turun dan kemungkinan kembali ke balance monthly karena ini akhir bulan april. 


resistance pertama berada pada sd+1 BB daily dan Resistance kedua pada MA/balance monthly, dan support pertama pada MA/Balance weekly dan support kedua pada sd-1 BB weekly. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $41.5, dan harga telah bergerak sebesar 38% dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. ikuti trend!


REKOMENDASI
SELL : 1475 BUY : 1449
SL : --- SL : 1444
TP : 1453 TP : 1464


semoga bermanfaat dan sukses


0 komentar:

Post a Comment