JKT LDN NY

Wednesday, May 22, 2013

Analisa Teknikal 22 Mei Gold Trading

Analisa Teknikal Gold Trading
Bismillah...
Memperhatikan kondisi Gold Chart pada hari ini, terlihat pada bigmap monthly penurunan emas kembali berlanjut. harga emas sekarang bermain di bawah 1400.

pada TF monthly kondisinya strong down trend, atau seller sangat dominan di monthly karena MA weekly berada di luar area normal, bawah sd-1 BB monthly.

pada TF weekly kondisinya weak up trend, karena MA daily berada di dalam area normal, di atas sd-1 BB weekly. mulai ada buyer di weekly.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat konsolidasi dengan kecenderungan naik dan turun.

resistance pertama berada pada sd-1 BB weekly dan monthly. sedangkan support pertama pada MA/balance daily. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $31, dan harga telah bergerak sebesar 57% ke atas, dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. kemungkinan gold prices action akan meretest sd-1 BB weekly dan monthly. aksi sell dapat dilakukan jika harga tertahan di level 1400. ikuti trend!

REKOMENDASI
SELL : 1400 BUY : 1375
SL : 1410 SL : 1367
TP : 1380 TP : 1395


semoga bermanfaat dan sukses

2 komentar:

  1. Your trade signals for gold are very good. I have found the entry and exit prices you suggest to be just right.

    I hope you are able to give trade signals for gold every day. Thank you.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Really? Thanks for your support but I feel lately my analysis rather inconsequential so I am afraid the people to be losses because of me.

      I suggest do not be too confident with my analysis. it's just a learning process and I will do my best every day.

      Delete