JKT LDN NY

Monday, May 27, 2013

Analisa Teknikal 27 Mei Gold Trading

gold signal today
Bismillah...
Memperhatikan kondisi Gold Chart pada hari ini, terlihat pada bigmap monthly penurunan emas masih berlanjut. harga emas masih bermain di bawah 1400.

pada TF monthly kondisinya strong down trend, atau seller sangat dominan dimonthly karena MA weekly berada di luar area normal, bawah sd-1 BB monthly.

pada TF weekly kondisinya medium up trend, karena MA daily berada di dalam area normal, di atas MA/balance weekly. buyer mulai dominan di weekly.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat konsolidasi dengan kecenderungan naik dan turun.

resistance pertama berada pada sd+1 BB weekly dan sd+3 BB daily. sedangkan support pertama pada MA/balance weekly. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $32, dan harga telah bergerak sebesar 28% ke atas, dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. kemungkinan gold pricesa ction akan meretest sd+1 BB weekly dan 
sd+3 BB daily.  aksi sell dapat dilakukan jika harga tertahan di level 1395. aksi buy jika harga tertahan di balance weekly 1380. ikuti trend!

REKOMENDASI
SELL : 1395 BUY : 1380
SL : 1405 SL : 1370
TP : 1380 TP : 1395


semoga bermanfaat da sukses

0 komentar:

Post a Comment