JKT LDN NY

Wednesday, May 1, 2013

Analisa Teknikal Gold 1 Mei 2013

Bismillah...
Memperhatikan kondisi Gold Chart pada hari ini, nampaknya gold prices masih berusaha untuk me retest high 26 April atau balance monthly namun masih gagal, tapi tidak menutup kemungkinan hari ini mencoba retest lagi. sekiranya kembali gagal kemungkinan harga emas akan kembali turun.

pada TF monthly kondisinya weak up trend, atau mulai ada buyer di monthly karena MA weekly berada di dalam area normal di atas sd-1 BB monthly, peluang naik mulai terlihat di monthly.

pada TF weekly kondisinya weak down trend, karena MA daily berada di dalam area normal di bawah sd+1 BB weekly, peluang turun mulai terbuka.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat mulai ada tanda-tanda untuk turun namun sifatnya masih konsolidasi.

resistance pertama berada pada MA/balance monthly, dan support pertama pada MA/Balance weekly. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $40.5, dan harga telah bergerak sebesar 14% dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. aksi buy dapat dilakukan jika harga tertahan di balance weeklyikuti trend!


REKOMENDASI
SELL : 1477 BUY : 1459
SL : 1487 SL : 1454
TP : 1462 TP : 1470


semoga bermanfaat dan sukses

0 komentar:

Post a Comment