JKT LDN NY

Monday, May 6, 2013

Analisa Teknikal Gold 6 Mei 2013

Bismillah...
Memperhatikan kondisi Gold Chart pada hari ini, nampaknya gold prices masih berusaha untuk me retest high 26 April tapi tidak menutup kemungkinan hari ini mencoba retest lagi. sekiranya kembali gagal kemungkinan harga emas akan kembali turun.

pada TF monthly kondisinya medium up trend, atau ada buyer di monthly karena MA weekly berada di dalam area normal di atas MA/balance monthly, peluang naik mulai terlihat di monthly.

pada TF weekly kondisinya medium up trend, karena MA daily berada di dalam area normal di atas MA/balance weekly, peluang naik mulai terbuka.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat mulai ada keselarasan trend naik.

resistance pertama berada pada sd+2 BB monthly, dan support pertama pada MA/Balance weekly. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $40, dan harga telah bergerak sebesar 30% dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. aksi buy dapat dilakukan jika harga tertahan di balance weekly. ikuti trend!



REKOMENDASI
SELL:1483BUY:1467
SL:1490SL:1460
TP:1473TP:1477


semoga bermanfaat dan sukses

0 komentar:

Post a Comment