JKT LDN NY

Wednesday, June 5, 2013

Analisa Teknikal Harga Emas 5 Juni 2013

Analisa Emas
Bismillah...
Karena kesibukan offline gak sempat posting analisa emas dan mumpung ada kesempatan ane coba analisa teknikal emas hari ini. Memperhatikan kondisi harga emas pada hari ini, terlihat pada bigmap monthly penurunan emas agak tertahan. harga emas mulai bermain di atas 1400.

pada TF monthly kondisinya weak up trend, atau buyer mulai nampak di monthly karena MA weekly berada di area normal, di atas sd-1 BB monthly.

pada TF weekly kondisinya medium down trend, karena MA daily berada di dalam area normal, di bawah MA/balance weekly. seller mulai dominan di weekly.

selanjutnya langkah apa yang harus dilakukan oleh day trading ? memperhatikan kondisi gold prices pada TF monthly dan weekly terlihat konsolidasi dengan kecenderungan naik terbatas.

resistance pertama berada pada sd+1 BB weekly dan sd+2 BB weekly. sedangkan support pertama pada sd-1 BB weekly. pergerakan rata-rata hari ini sekitar $32, dan harga telah bergerak sebesar 33% ke atas, dari rata-rata hari ini. amati perilaku harga pada check point tersebut. kemungkinan gold prices action akan meretest sd-1 BB weekly
. aksi sell dapat dilakukan jika harga tertahan di level 1420. aksi buy jika harga tertahan di sd-1 BB weekly 1393. ikuti trend!


REKOMENDASI
SELL : 1420 BUY : 1393
SL : 1425 SL : 1383
TP : 1410 TP : 1413


semoga bermanfaat dan sukses

0 komentar:

Post a Comment