JKT LDN NY

Monday, September 1, 2014

Emas Konsolidasi Uptrend dan Downtrend

Analisa emas harian kembali kami tayangkan...eng..ing..eng.. kami berusaha menampilkan analisa dan trading signal forex gold yang tingkat akurasinya bisa di atas 85%, bahkan kalau dapat 100% benar. agar visitor dan pelanggan blog analisa teknikal emas ini dapat memperoleh profit dan kepuasan tersendiri.

Prinsip kami seperti rumah makan padang " kalau anda puas beritahu teman tapi kalau anda tidak puas beritahu kami " heu..heu.. tapi sayangnya sobat sabit pada diam semua sehingga kami gak tau pasti apa yang terjadi dengan aplikasi sinyal emas kami.


Baiklah, Kita mulai analisa dari bigmap tahunan terlebih dahulu.
Secara teknikal pergerakan harga emas periode tahunan menunjukkan trend naik, medium uptrend namun untuk periode kwartal menunjukkan trend turun weak downtrend dan periode bulanan menunjukkan mulai ada kenaikan atau weak uptrend

Dari kondisi indikator yang serba berlawanan gak jelas ini, bisa ditarik hipotesa bahwa antara seller dan buyer sedang terjadi konsolidasi. dengan batas-batas dinamis atas adalah MA/balance bulanan di area 1295 dan batas dinamis bawah adalah area 1272.

Sekarang kita pindah ke periode mingguan, dari indikator nampak jelas bahwa seller sedang mencoba merebut trend. dimana kondisinya adalah weak downtrend karena MA atau balance harian sudah masuk ke dalam area sd+1 BBMA weekly.

Tapi ingat kondisi dibulanan sedang dipengaruhi oleh buyer dengan weak uptrendnya karena MA/balance mingguan sudah masuk ke dalam area sd-1 BBMA monthly.

Jadi kondisi trading hari ini bagusnya gimana ? jangan kebanyakan teori ah, kami butuh signal trading gold bukan ceramah ngalor ngidul.... heu..heu.. sabar masbro...ane juga lagi mikir bagusnya diapain nih gold hari ini..

Saya  coba ambil kesimpulan sekiranya harga gak mampu melewati high hari jumat di area 1291 maka opsi sell adalah pilihan yang baik, sebaliknya kalau harga gak mampu nembus area 1284 atau MA weekly maka opsi buy adalah pilihannya. 

TAPI narik profitnya jangan baknyak-banyak karena kecenderungan harga untuk bolak balik di area tersebut cukup terbuka. dan SL diperkirakan sewajarnya jangan terlalu kecil, ntar order sobat malah kena di SL saja sementara harga cuma numpang lewat bolak balik.

Kalau menurut KG kondisi seperti ini malah bagus, bisa OP atas bawah...
silakan diamati dan semoga sukses... merdeka !!! :D

1 komentar:

  1. Thank merchants. Your analysis is very insightful. Invite you to visit gold trading strategy to discuss

    ReplyDelete