JKT LDN NY

Thursday, September 11, 2014

Harga Emas Down Trend is Come True

Prediksi trend harga emas harian. Trend emas turun telah jadi nyata. Apa kabar sobat trader harian, sudah kah anda memperoleh keuntungan dari trend turun emas setelah konsolidasi singkat beberapa hari yang lalu ? atau anda baru saja mengalami kerugian bahkan disamperi Miss Cantik ? heu..heu..

Masihkah ingat dengan analisa kita sebelumnya ?

"Baiklah, Kita mulai analisa dari bigmap tahunan terlebih dahulu.
Secara teknikal pergerakan harga emas periode tahunan menunjukkan trend naik, medium uptrend namun untuk periode kwartal menunjukkan trend turun weak downtrend dan periode bulanan menunjukkan mulai ada kenaikan atau weak uptrend"



Perhatikan dan baca lagi kutipan analisa kita di atas, namun sekarang kondisi kwartal, bulanan dan mingguan sudah serasi dimana trend menengah besar sudah terbentuk yaitu Down Trend yang ditandai dengan telah konfirmnya indikator BBMA kwartal, bulanan dan mingguan.

Berdasarkan kondisi BBMA kwartal, bulanan dan mingguan ini kami mencoba untuk memperkirakan arah pergerakan harga emas selanjutnya yaitu mencoba kembali untuk retest area 1180 an dengan terlebih dahulu menjebol area 1230. yang harus jadi perhatian trader adalah batasan-batasan retrace untuk kembali melakukan aksi Sell.

Sebagai trader harian perlu kami ingatkan bahwa rata-rata normal pergerakan harga emas harian saat ini adalah $10-$15 naik atau turun. kalau sobat sudah bisa menghitung rata-rata harian sobat bisa melakukan order bolak balik. pertama mengikuti trend dan kedua counter trend setelah harga diperkirakan overbought atau oversold  untuk hari berjalan dengan TP yang wajar.

Untuk prediksi pergerakan harga hari ini kami mencoba merekomendasikan OP Sell disaat rebound pada sesi NY

SELL  : 1245

SL       : 1250

TP       : 1239

Semoga anda memperoleh keuntungan
updated ;
Alhamdulillah... Signal Emas yg Sesuatu bingitts

0 komentar:

Post a Comment